Kamus ngGombal

berbasis IT (halah..)  
  • Aku ingin jadi FLASHDISK, agar bisa menancap di port USB hatimu  
  • Seandainya aku VIRUS, jadilah kamu SCANNER yg menangkapku dan simpanlah aku dalam FOLDER hatimu  
  • Aku ingin jadi TRACKPAD agar selalu kau sentuh dgn jemari lembutmu  
  • maafkan aku, RESTARTlah hatimu Sayang, mari kita START lagi hub. kita  
  • Aku pasti sanggup jadi WALL untuk segala keluh kesahmu  
  • USERNAME ama PASSWORDmu apa? Aku pengen banget bisa LOGIN di hatimu  
  • Meski kecantikanmu hanyalah SCREENSAVER tapi aku ttp akan memelukmu  
  • 1 0 1 0 1 0 itu angka binner sayang, artinya aku kamu aku kamu aku kamu, tak terpisahkan  
  • Aku pasti HANG kalo ga ada kamu
  • Retweett lah kataku say, Aku Cinta Kamu
  • E=MC2 artinya Eh Mas? Camu cakep deh
  • hatiku hanya untukmu, tak mungkin ku PARTISI
Horror  
  • Aku ingin jadi pocong agar selalu bisa mendatangimu di tiap malam panjangmu!  
  • Aku bukan Suster Ngesot, tapi kenapa aku terseret-seret cintamu?  
  • Jagalah Lilin Hatimu, agar aku selalu Ngepet untukmu..  
  • Untung nyi Roro Kidul ga suka warna Pink, coz hatiku sll PINK saat ada kamu   
Umum
  • Merah Cintamu bikin aku laksana Banteng   
  • Kau adalah cairan elektrolit bagiku   
  • Aku bukan BillBoard tapi aku pasti ada disetiap jalan yg kau lewati  
  • Sedotlah cintaku, krn tdk mengandung TAR & NIKOTIN

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Menambahkan Multiple Primary Key dari tabel yang pernah dibuat.

Foto Palsu Manusia Raksasa yang ditemukan

Hati-hati, berikut daftar situs Online yang melakukan Penipuan [update terus :( ]