Foto Palsu Manusia Raksasa yang ditemukan


Pening juga kalo berbantah-bantahan dengan orang yang tidak memiliki cara pandang yang sama, yang ada ngabis-ngabisin waktu, paling tidak itu adalah hal yang biasa terjadi dalam lingkungan kehidupan kita. Satu kasus dibawah ini yang akan saya bahas adalah tentang foto-foto Manusia Raksasa Palsu, padahal sudah sedemikian banyak bukti dan fakta ilmiah yang disajikan di internet, tapi sayang sekali masih juga banyak yang belum paham, mungkin karena memang informasi yang terkumpul belum lengkap.

Sebenarnya, artikel tentang manusia raksasa memang sangat banyak sekali diinternet, sebagian artikel memang hoax, namun sebagian lagi 'mudah-mudahan' bukan.

Tapi kusus untuk kasus manusia dengan ukuran lebih dari 10 meter, yah itu hanya isapa jempol belaka, apalagi dengan semakin banyaknya orang yang memiliki kemampuan rekayasa dijital, dengan berbagai keinginan mereka bisa saja melakuka banyak cara.

Namun karena memang ada artikel dari National Geographic yang pernah menanggapi foto-foto yang beredar di internet adalah hoax, yah makin bersemangat bukan dalam menangkal bahaya HOAX, apalagi kalo bawa nama agama yang ada bukan keimanan, karena keimanan tidak lahir dari logika tapi dari hati dari hidayah.

Berikut di bawah ini adalah salah satu bukti melalui teknik pembuatan rekayasa digital-nya


Kalo foto Palsu yang ini?


Berikut di bawah ini adalah salah satu bukti melalui teknik pembuatan rekayasa digital-nya


tag : Cara membuat Foto Manusia Raksasa denga Photoshop, manusia raksasa palsu, fosil manusia raksasa ternyata hoax, fosil manusia raksasa asli (masa sih..)

Komentar

  1. Sangat yakin.... Krn ada buktinya dari foto2 sebelum digabung jadi satu foto, tuh sebagian dijelasin diatas

    BalasHapus
  2. bisa asli - bisa palsu, karena umumnya bentuk/struktur tubuh/rangka manusia cenderung sama...dan memang menurut sejarah di jaman2 nabi, manusia itu besar2 dan tinggi2...

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Menambahkan Multiple Primary Key dari tabel yang pernah dibuat.

Hati-hati, berikut daftar situs Online yang melakukan Penipuan [update terus :( ]